Senin, 27 September 2010

Liga Champion | Arsenal Pilih Fabianski

fabianski
Setelah Manuel Almunia mengalami cedera, Arsenal bingung menentukan pilihan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Almunia. Menghadapi Partizan Belgrade di Liga Champion lusa The Gunners kini harus bergantung pada Lukasz Fabianski.

Pasukan Arsene Wenger bertekad kembali meraih poin penuh saat melawat ke Beograd pada Rabu (29/9/2010) dinihari WIB. Arsenal ingin meneruskan hasil positif yang telah mereka raih pada pertandingan sebelumnya melawan Braga dengan skor telak 6-0.

Namun dalam laga tandangnya ini Arsenal tak dapat membawa serta kiper andalan mereka Almunia, akibat cedera siku yang dialaminya saat menghadapi West Bromwich akhir pekan lalu.

Dengan ini praktis Arsenal akan mengandalkan kiper keduanya, Fabianski. Tetapi bukan berarti masalah selesai. Pemain Polandia ini juga tidak sedikit membuat kesalahan yang pastinya merugikan tim.

"Kami telah kehilangan Almunia," ujar Arsene Wenger pelati Arsenal di situs resmi klub. "Dia bermasalah dengan sikunya karena mengantisipasi tendangan penalti di laga versus Sunderland."

Arsenal juga masih ragu soal untuk menurunkan Kieran Gibbs. Keputusan akan diambil pada hari ini waktu setempat. "Gibbs juga sedang menjalani ujicoba latihan hari ini."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar