Selasa, 28 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Ajax-Milan Berbagi Angka

ajax+vs+milanBertandang ke Ajax Amsterdam Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, AC Milan ditahan imbang tuan rumah 1-1. Di laga Liga Champion 2010/2011 ini akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka.

Bermain minus Ronaldinho yang tak diturunkan Masimilliano Allegri, Milan kebobolan lebih dulu pada menit 23. Adalah Mounir El Hamdaoui yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Milan.

Berawal dari aksi individu Luis Suarez yang berhasil memperdaya Nesta kemudian memberikan umpan tarik pada Hamdaoui, dengan memutar badan tendangan kerasnya tak mampu diblokir kiper AC Milan.

Delapan menit sebelum babak pertama habis, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat kaki Ibrahimovic. Sebuah serangan yang dikreasi oleh Clarence Sedorf berhasil menembus barisan pertahanan sisi kiri Ajax, pemain berdarah Belanda itu segera memberikan umpan kepada Ibrahimovic.

Dengan kontrol yang sempurna Irba berhasil melesakkan bola ke gawang Maarten Stekelenburg.

Tambahan satu poin membuat Milan sementara duduk di posisi dua klasemen dengan empat poin dikumpulkan. Diavolo Rosso tertinggal dua angka atas Real Madrid, yang pada laga lain menang 1-0 dalam lawatan ke Auxerre.

Sementara Ajax tertahan di posisi tiga klasemen. Setelah atas Los Merengues di matchday pertama lalu, skuad besutan Martin Jol baru mengumpulkan satu poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar