Sabtu, 29 Oktober 2011

Timnas U-23 Bantai Persikota 5-0

Seusai menjalani laga uji tanding melawan Persikota di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, pelatih tim nasional (Timnas) U-23, Rahmad Darmawan mengaku telah memiliki gambaran starting eleven untuk membela Indonesia pada ajang SEA Games yang akan dilaksanakan 11-22 November 2011 di Palembang, Sumatera Selatan.
Walaupun demikian, Rahmad mengaku belum dapat mengatakannama 11 pemain yang akan menjadi pemain inti. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan serta kualitas yang dimiliki pemain terbilang merata dan seimbang.
“Melalui uji coba ini, saya sudah memiliki gambaran untuk starting eleven untuk membela Indonesia nanti. Akan tetapi, saya merasa sulit menentukan siapa saja orang tersebut, karena kemampuan serta kualitas mereka dirasa berbeda tipis antara satu sama lain. Kendati demikian, yang terpenting bagi saya yaitu menjaga stabilitas dan kondisi pemain, karena saya berharap menjelang keberangkatan nanti semua pemain berada dalam kondisi yang optimal,” ujarnya.
Pada uji coba tersebut, Rahmad sengaja mengistirahatkan beberapa pemain, di antaranya Ferdinand Sinaga.Hal tersebut dilakukan Rahmad karena ia tidak ingin mengambil resiko, pemain tersebut mengalami cedera.
Kepada wartawan dia mengatakan, akan mengirimkan seluruh pemain ke Palembang, namun kemungkinan dirinya hanya akan mendaftarkan 20 pemain saja dari 27 pemain yang ada. Lumat Persikota
Sementara itu, pada pertandingan antara Timnas U-23 dan Persikota, berakhir dengan kemenangan telak tim “Garuda” 5-0 (1-0). Gol kemenangan Timnas U-23 masing-masing disumbangkan melalui Titus Bonai menit 23, Syamsir Alam (53), Patrick Wanggae (74), Jajang Sukamana (78) dan Yongki Ariwobowo (88).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar