Jumat, 28 Oktober 2011

Timnas Senior Latihan di Solo

Tim nasional sepak bola senior berencana menggelar pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah, mulai akhir Oktober nanti. Salah satu pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Solo, Paulus Haryoto, kepadaTempo mengatakan bahwa sudah ada pernyataan lisan dari manajer timnas senior, Ferry Kodrat, terkait rencana latihan di Solo.

“Jika tidak ada perubahan, rencananya mulai 31 Oktober sampai 7 November 2011,” ujarnya, Kamis, 27 Oktober 2011. Dia menyebut agenda timnas senior selama di Solo adalah pemusatan latihan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia Grup E melawan Iran pada 15 November 2011.

Paulus mengatakan hingga kini belum ada surat resmi dari manajemen timnas senior. Karenanya, dia tidak bisa memastikan apakah rencana latihan di atas bakal terlaksana. “Termasuk wacana partai Indonesia melawan Iran di Stadion Manahan Solo juga belum pasti. Kami masih menunggu kabar resmi dari Jakarta,” ujarnya.

Juru bicara Hotel Solo Paragon, Ira Oktarini, mengatakan pihaknya sudah mendapat pemesanan kamar untuk digunakan timnas senior selama latihan di Solo. Dia menyebut ada 25 kamar yang sudah dipesan.

“Pemesanan kamar untuk 31 Oktober sampai 7 November 2011,” katanya. Informasi yang diterima dari pemesan, rencananya timnas akan berada di Solo untuk latihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar