Jumat, 28 Oktober 2011

Promotor Pastikan David Beckham Datang Ke Jakarta

ahaka Sports, promotor yang mendatangkan LA Galaxy ke Indonesia, menegaskan, David Beckham akan datang ke hadir di Jakarta bersama klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) pada 30 November nanti.

Presiden direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani mengungkapkan, keyakinan pihaknya Beckham akan datang ke Indonesia setelah ia mendapat kepastian dari manajemen LA Galaxy mengenai kontrak pemain asal Inggris itu.



Rumor kontrak Beckham belakangan ini sering diwartakan media massa di Eropa. Beckham dikabarkan bakal meninggalkan LA Galaxy untuk bergabung dengan sejumlah klub Eropa seperti Paris Saint-Germain, Blackburn Rovers, dan Queens Park Rangers.

“Ada poin dalam kontrak kami dengan LA Galaxy yang menyebutkan jika Beckham tak bisa datang, maka LA Galaxy juga gagal. Pihak LA Galaxy juga menyatakan kontrak Beckham bersama klub itu habis Desember,” ujar Hasani.

Pihak promotor berencana akan mencetak tiket minimal 45 ribu lembar dengan harga Rp750 ribu untuk VIP Barat, Rp500 ribu (VIP Timur), Rp250 ribu (kategori 1), Rp150 ribu (kategori 2), dan Rp75 ribu (Kategori 3).

“Mengenai tiket akan ditentukan setelah kunjungan direktur operasional ke Jakarta besok (Rabu, 26/10). Mereka juga akan melihat kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta yang digunakan sebagai tempat pertandingan,” jelas Hasani.

Ditambahkan, pihaknya melakukan pendekatan selama 1,5 bulan untuk mendatangkan LA Galaxy. Jika laga eksibishi tersebut sukses, maka maka Mahaka Sports akan berusaha mendatangkan tim Amerika Latin seperti tim nasional Argentina atau Brasil.

Sementara itu, wakil sekjen Tondo Widodo mengungkapkan, belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi lawan LA Galaxy nanti. PSSI sendiri berharap timnas senior yang akan berhadapan dengan klub tersebut. Jika tidak, maka induk organisasi sepakbola nasional ini menyiapkan tim Liga Prima Indonesia (IPL) selection.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar