Selasa, 25 Oktober 2011

Empat Tim Siap Perebutkan SCTV Cup

Turnamen bertajuk SCTV Cup siap dihelat di Stadion Manahan Kota Solo mulai selasa (25/10) besok. Turnamen yang digelar dalam rangka ulang tahun Persis Solo yang ke-88 akan diikuti empat tim papan atas Indonesia.

Empat tim tersebut adalah, juara Superliga Indonesia musim lalu Persipura Jayapura, Pelita Jaya, Persisam Samarinda, dan Persela Lamongan.

Sementara Itu, hingga Senin (24/10) sore, menurut panitia turnamen SCTV Cup, baru dua tim yang telah datang di Kota Solo, yaitu Pelita Jaya dan Persisam Samarinda, sementara Persela baru akan berangkat Senin malam dan Persipura masih terganggu karena delay pesawat.

Dalam Jumpa Pers yang diadakan panitia pada Senin siang yang dihadiri oleh ofisial dari Persela, Persisam, dan Pelita Jaya, para ofisial mengakui tim mereka siap bertanding dalam turnamen ini.

Manajer Persela Agus Setiawan mengungkapkan, kompetisi ini sebagai uji coba anak asuhnya. “Semua pemain sudah kami bawa, hanya Yongki yang masih ikut timnas U-23,” Ungkap Agus pada wartawan.

Sementara itu, asisten pelatih Pelita Made Pasek Wijaya menyatakan, "Kami membawa banyak pemain termasuk pemain naturalisasi, akan tetapi Joko Sasongko dan Egi Melgiansyah tidak bisa ikut karena mengikuti timnas U-23”.

Sementara Persela yang diwakili sekretaris Muji Santoso mengungkapkan timnya siap bertanding meski baru berangkat Senin malam. “ini adalah ajang uji coba dan sebagai tolak ukur kualitas kami,” ungkap Muji.

Turnamen yang digelar oleh stasiun TV swasta ini akan memperebutkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah dengan format pertandingan saling bertemu antartim.
http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar