Selasa, 25 Oktober 2011

Greg Nwokolo Siap Bela Merah Putih

Pemain naturalisasi Greg Nwokolo siap berkostum Garuda jika dirinya sewaktu-waktu dipanggil sang pelatih untuk memperkuat timnas Indonesia. Pemain yang berasal dari Nigeria itu telah resmi menjadi warga negara Indonesia setelah disumpah beberapa waktu lalu bersama beberapa pemain asing lainya.

Pemain yang musim ini memperkuat Pelita Jaya FC itu mengaku siap seratus persen memperkuat timnas Indonesia. "Secara Pribadi saya siap membela timnas jika memang pelatih Wim Risjbergen memanggil saya," ungkap Greg kepada GOAL.com Indonesia di Stadion Manahan Kota Solo, Senin (24/10) sore WIB.



Namun, pemain yang dulu pernah memperkuat Persija dan Persis Solo itu mengaku dirinya tidak terlalu ambisius untuk masuk ke timnas. Pasalnya, Greg mengakui ada  banyak pemain berkelas di tubuh timnas. "Saya pikir sekarang bermain di timnas tidak mudah. Pemain di timnas sudah baik. Tapi, saya lebih realistis saja," tambah pemain yang pernah bergabung di PSIS Semarang ini.

Selain itu, Greg mengaku belum mendapat panggilan pribadi dari pelatih Wim Risjbergen. "Kalau ke klub, Wim sudah menghubungi jika memerlukan kekuatan saya, namun Wim belum menghubungi secara langsung," lanjut Greg.

Sementara itu, Greg mengaku akan mengembalikan kondisi fisiknya dahulu, karena jeda kometisi yang cukup panjang membuat stamina menurun. "Sayabutuh waktu lagi untuk mengembalikan kondisi fisik karena jeda kompetisi yang cukup panjang membuat saya banyak istirahat," pungkas Greg.

http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar