Kamis, 27 Oktober 2011

Fantastis! ANTV Gelontorkan Rp 130 Miliar Buat ISL

PT Liga Indonesia membeberkan telah mendapat kontrak hak komersial dengan angka fantastis. Kabarnya, ANTV siap menggelontorkan dana sebesar Rp 130 miliar untuk kerja sama selama satu musim.

Seperti yang dipaparkan CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, ANTV dipastikan akan menjadi pemilih hak siar dan juga Commercial Right Holder (Pemegang Hak Komersial).

"Jadi semua masalah menyangkut sponsorhip liga harus melalui ANTV," ungkap Djoko pada wartawan usai RUPS, hari Kamis (27/10/2011), di Hotel Park Lane, Jakarta.

"Kami tetap bekerja sama dengan ANTV dengan nilai kontrak 130 miliar per tahun, yang akan ditandatangani oleh direktur utama yang baru hari Senin besok (31/10/2011)" jelasnya.

Jumlah ini tentu sangat fantastis dibanding yang dibayar ANTV pada tiga musim pertama Indonesia Super League (ISL) yang hanya berjumlah Rp 10 miliar per musim.

Selain itu jumlah ini juga melebihi nilai kontrak hak siar Indonesian Premier League, dimana MNC Group mengelontorkan dana sebesar Rp 100 miliar, minus Rp 30 milar dari yang ditawarkan ANTV.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar