Jumat, 05 Februari 2010

Liga Italia | Berulah, Balotelli Terancam Di Depak

Mario Balotelli
Sering membuat ulah yang tak baik, Striker muda Inter Mario Balotelli diisukan akan didepak dari skuad Jose Mourinho. Balotelli dianggap membangkang kepada pelatih dan pihak klub saat bertanding di ajang Coppa Iatalia.

Kejadian ini berawal saat pesepakbola berusia 19 tahun ini tak mengindahkan perintah Mourinho dari pinggir lapangan saat Inter menang tipis atas Fiorentina 1 - 0 di leg pertama semifinal Coppa Italia beberapa hari yang lalu.

Pembangkangan pesepakbola 19 tahun itu tak berhenti sampai di situ. Usai ditarik keluar lapangan, dia bergegas pergi melintasi terowongan ke ruang ganti menghindari bench Inter, seraya mencampakkan sarung tangannya ke tanah.

Atas tindakannya tersebut, Balotelli dikabarkan dapat sanksi sebesar 20 juta euro dari klubnya. Buntut dari serangkaian peristiwa tersebut adalah munculnya berita soal rencana inter melepas remaja berdarah Ghana tersebut di musim panas 2010 mendatang.

Adalah Manchester City yang tertarik pada Balotelli. Jika jadi bergabung dengan The Citizens, maka dia akan bereuni dengan mantan bosnya, Roberto Mancini.

Tapi Balotelli juga tak harus pergi keluar Italia, karena, meski kecil, ada peluang dia bergabung dengan AC Milan. Beberapa waktu lalu, pesepakbola jebolan Lumezzane itu mengaku kalau sejak kecil dia sudah menjadi pendukung Rossoneri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar