Kamis, 11 Februari 2010

Liga Itali | Toni Janji Comeback Lebih Cepat

Luca+Toni
AS Roma kini sedang melaju kencang-kencangnya di Seri A. Dan daya ledak i Lupi bisa semakin ganas karena Luca Toni berjanji bisa comeback dari cederanya lebih cepat.

Toni yang menjadi tumbal kemenangan AS Roma saat melawat ke Juventus pada 24 Januari silam saat ini masih menjalani pemulihan cedera yang didapatnya. Diagnosis awal menyebut bahwa dia bisa menepi sampai satu bulan.

Tapi masa penyembuhan betis kiri penyerang yang dipinjamkan dari Bayern Munich selama enam bulan ini berjalan dengan lancar. Toni pun mengaku sudah berada dalam kondisi yang cukup baik pada saat ini dan tak sabar merumput lagi bersama Roma.

Giallorossi sendiri saat ini tengah berada dalam tren positif yang tak kunjung menemui ujung. Setelah kalah 1-2 dari Udinese pada akhir Oktober silam, Roma berhasil membukukan 10 kemenangan dari 13 laga terakhir dan kini menduduki perinkat dua klasemen sementara.

"Saya memiliki hasrat yang tinggi untuk dapat tampil lagi. Saya akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan," ujarnya kepada Football Italia.

Ranieri dilaporkan sudah memperkirakan akan memainkan Toni dalam tur ke Napoli pada 28 Februari. Roma sendiri sedang mengalami kekuaragan di lini depan lantaran Francesco Totti kembali mendapat cedera lutut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar