Sabtu, 06 Februari 2010

Liga Itali | Milan Bantah Lego Kaka ke Madrid Saat Cedera


AC Milan jadi sasaran rumor tak menyenangkan setelah dituding menjual Kaka ke Real Madrid meski tahu si pemain Brasil sedang cedera. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pun langsung turun bicara meluruskannya.

Semenjak gabung dengan Madrid musim panas lalu, Kaka belum bisa tampil sememesona ketika dia membela Milan. Banyak pengamat yang menilai bahwa itu terjadi karena Kaka masih harus terus berusaha mengatasi masalah kunci pahanya.

Pada prosesnya, berkembang dugaan di Spanyol bahwa dalam proses transfer dulu, Milan sengaja menjual Kaka dalam kondisi yang cedera dan tidak menginformasikannya kepada Madrid. Ini jelas dibantah keras oleh kubu Milan.

"Itu tak masuk akal," cetus Galliani di ESPN Star.

"Musim lalu Kaka bermain dalam 31 partai di Liga Italia dan selalu tampil baik-baik saja. Saya tak suka tudingan bahwa kami menjual pemain cedera kepada Madrid," lanjut dia.

Kaka sendiri juga sempat didera cedera pada akhir bulan November lalu usai membela Madrid lawan Barcelona, kendati kini dia menegaskan bahwa dirinya sudah pulih total. "Saya sudah benar-benar sembuh. Saya baik-baik saja dan tidak merasa sakit lagi."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar