Kamis, 11 Februari 2010

Liga Inggris | Malouda Termotivasi Foto Drogba

Malouda
Florent Malouda sadar betul bahwa tropi Liga Inggris merupakan sesuatu yang cukup prestisius. Tapi siapa sangka keyakinannya tentang itu bertambah setelah melihat foto Didier Drogba.

Malouda yang sejak mengawali karir profesional selalu berkecimpung di Liga Prancis, merapat ke Chelsea pada tahun 2007. Di The Blues dia menjadi alternatif bagi manajer Jose Mourinho di posisi winger.

Bermain di gemerlapnya Liga Primer, Malouda tahu betul pada level mana dia berada. Dalam satu dekade terakhir, Liga Inggris yang kedatangan begitu banyak investor raksasa memang menjelma sebagai kompetisi yang paling digandrungi.

Dan dia merasa semakin ngebet lagi untuk dapat memenangi tropi Liga Primer setelah berkunjung ke rumah Drogba di awal-awal keberadaannya di London. Kala itu dia begitu takjub melihat foto-foto Drogba yang begitu bangga mengangkat tropi musim 2004/05 dan 2005/06.

"Ketika saya pertama kali datang ke Chelsea saya bermain ke rumah Didier dan saya melihat tropi liga miliknya. Saya juga melihat dia dan keluarganya di Stamford Bridge begitu bahagia," ujarnya di situs resmi Chelsea.

"Jadi setelah itu saya memiliki harapan dan saya pikir tahun pertama saya akan cukup bagus. Di tahun pertama kami berada di posisi dan dan pada musim lalu kami berad di urutan tiga. Tahun ini saya pikir di musim ini kami berhak untuk itu."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar