Kamis, 11 Februari 2010

Liga Inggris | 'Fabregas Terbuka di Akhir Musim'

Fabregas
Rumor tentang masa depan Cesc Fabregas terus mengemuka ketika musim berjalan. Ayah si pemain membeberkan bahwa putranya baru akan mempertimbangkan tawaran di akhir musim.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketertarikan kepada Fabregas itu datangnya dari tanah Spanyol. Barcelona yang pernah memoles Fab muda ingin sekali untuk memulangkannya.

Rival abadi Barca, Real Madrid juga dikabarkan tak mau kalah. Los Blancos yang memang tengah menggalakkan kebijakan untuk transfer besar-besaran ini memasukkan Fabregas dalam daftar belanja.

Dan ayah pemain internasional Spanyol tersebut membeberkan bahwa segala sesuatu tentang masa depan anaknya akan terjadi di akhir musim. "Jika ada sesuatu yang akan terjadi, itu ada di akhir musim," ujarnya kepada Radio Kanal seperti diwartakan AP.

Meski begitu para klub pemburu Fabregas harus berhadapan dengan Arsenal dulu yang ngotot untuk mempertahankan kaptennya itu. Manajer 'Gudang Peluru', Arsene Wenger juga selalu mengeluarkan pernyataan bernada negatif jika ditanya tentang kemungkinan melepas Fabregas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar