Rabu, 10 Februari 2010

La Liga | Higuain Mau Lebih Lama di Bernabeu

Higuain
Real Madrid sangat beruntung punya Gonzalo Higuain. Sudahpun tajam bikin gol, striker asal Argentina itu ternyata sangat loyal karena mau bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Hugain menjadi salah satu dari sedikit nama yang berhasil bertahan seiring datangnya era Los Blancos jilid kedua di musim panas lalu. Meski sempat dikabarkan akan dilepas ke Manchester City dan Inter Milan, dia kini malah menjadi salah satu pilar penting Madrid untuk bersaing di papan atas.

Total sudah 12 gol dibuat pesepakbola 22 tahun itu di musim ini, meski dia baru dimainkan sebagai starter di 11 pertandingan. Higuain sementara juga menjadi top skorer Madrid, melanjutkan catatan yang sama di penghujung musim lalu.

Terkait kondisi masa depannya, Higuain menyatakan masih ingin berlama-lama berseragam Madrid. Harapan tersebut bisa jadi akan menjadi kenyataan karena kubu Los Merengues dikabarkan sedang menyiapkan paket kontrak hingga 2016 buat striker andalannya itu.

"Akan menjadi sebuah mimpi besar untuk terus bertahan di sini dalam waktu yang panjang. Saya sangat bahagia dan akan sangat menyenangkan bertahan di sini hingga beberapa tahun. Tapi itu adalah sesuatu yang diurus oleh agenku, yang juga merupakan ayahku," sahut Higuain di Marca.

Dengan kontribusi besar yang sudah dia berikan, Higuain dikabarkan juga akan mendapat kenaikan gaji dari kontak barunya nanti. Tapi apapun yang terjadi dengan rencana masa depannya bersama "Si Putih", dia mengaku tak mau hal tersebut mempengaruhi preforma di atas lapangan.

"Meski saya terus menanti perkembangannya, saya tetap fokus pada pertandingan. Anda akan mendapat kontrak baru dengan bermain di lapangan dan mencetak gol," pungkas dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar