Rabu, 10 Februari 2010

Bundesliga | Bayern Mau Lihat Aksi Ribery Dulu

Ribery
Karena keadaan tak kunjung berubah, Bayern Munich siap untuk memulai pembicaraan dengan Franck Ribery terkait masa depannya. Tapi sebelum itu FC Hollywood mau melihat aksi si pemain dulu secara reguler.

Sejak musim lalu Ribery memang telah diisukan akan meninggalkan Allianz Arena. Hal itu tak lepas dari godaan klub-klub elit Eropa macam Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan tim kaya baru, Manchester City.

Apalagi kontrak Ribery akan berakhir pada tahun depan (2011), hal tersebut membuat tak ubahnya seperti 'bom waktu' bagi Bayern, mengingat harga pemain berusia 26 tahun itu yang akan terus turun.

Tak ada pilihan lain bagi Die Roten untuk menjaga harga Ribery tetap tinggi yakni dengan memberbaui kontrak sang pemain. Si pemain sendiri mengatakan bahwa pada bulan Maret mendatang dia akan membuat keputusan.

Sedangkan Bayern yang tidak memiliki opsi banyak bersedia saja untuk mulai membicarakan kontrak Ribery. Akan tetapi mereka mereka mau melihat aksi 'Si Codet' dulu yang belum tampil secara reguler.

Ribery di musim ini baru tampil sebanyak sembilan kali di ajang liga dan mengemas dua gol dan dua assist. Pemain yang bolak-balik menepi karena mendapat cedera lutut ini sudah mulai bermain di awal babak kedua pada laga melawan Wolfsburg di akhir pekan lalu.

"Kami ingin dia kembali dan bermain lebih dulu, sehingga negosiasi jangan berjalan. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Franck. Ia harus lebih dulu bermain baru kami bicara," ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge di Sky Sports.

"Kami tidak akan membuat diri kami sendiri tertekan. Selalu menjadi prioritas kami untuk memperpanjang kontraknya," sambungnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar