Sabtu, 06 Februari 2010

Liga Jerman 2010 | Bremen Petik Angka Penuh

Bremen
Werder Bremen menghentikan rentetan tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang mereka kecap di Bundesliga. Menjamu Hertha Berlin, Bremen sukses menang dengan skor 2-1.

Bermain di Weserstadion, Sabtu (6/2/2010) dinihari WIB, Bremen berhasil mendulang tiga angka berkat gol yang dicetak Marko Marin dan Claudio Pizarro. Sedangkan gol balasan Hertha diceploskan Theofanis Gekas.

Setelah bermain imbang di lebih dari satu jam pertama pertandingan, Marin akhirnya membongkar kebuntuan di menit 66 melalui tendangannya dari dalam kotak penalti.

Tapi kegembiraan Bremen cuma berusia dua menit karena Gekas sukses membawa Hertha menyamakan skor jadi 1-1. Gol ini dicetak Gekas melalui sepakannya, juga dari dalam kotak penalti.

Sembilan menit sebelum pertandingan usai, Pizarro jadi pahlawan tuan rumah. Dari sebuah tendangan bebas, penyerang asal Peru itu menyambutnya dengan tendangan yang sukses masuk ke gawang Hertha. 2-1 buat Bremen.

Hasil ini menghentikan rentetan tujuh pertandingan tanpa kemenangan Bremen. Sejak terakhir menang 6-0 atas Freiburg di November 2009, Bremen kemudian bagai puasa kemenangan.

Dalam tujuh pertandingan berikutnya, Bremen cuma bisa memetik dua hasil seri melawan VfL Wolfsburg dan FC Koeln. Di lima laga lainnya, yakni kontra Schalke 04, Hamburg SV, Eintrach Frankfurt, Bayern Munich dan Borussia Moenchengladbach, Bremen kalah.

Tiga angka yang dipetik Torsten Frings dkk tidak banyak mengubah posisi mereka. Bremen masih di posisi enam dengan nilai 31 dari 21 pertandingan, tetapi kian mendekat ke tim-tim di atasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar