Kamis, 11 Februari 2010

La Liga | Cepat atau Lambat Aguero Akan Hengkang

Sergio+Aguero
Sergio Aguero menegaskan cepat atau lambat akan segera pergi dari Atletico Madrid. Sampai waktu itu tiba, bomber Argentina ini bertekad melakukan yang terbaik untuk klubnya saat ini.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Aguero menjadi incaran serius banyak klub besar, lebih-lebih Manchester United dan Chelsea sejak lama. Bahkan Chelsea yang baru saja memperoleh kembali izin untuk membeli pemain dikabarkan siap merogoh 40 juta poundsterling untuk mendapatkan menantu Diego Maradona ini.

Pemain yang akrab disapa Kun ini memang dengan tegas menyatakan komitmennya kepada Atletico. Akan tetapi ia tidak menyangkal bahwa cepat atau lambat dia tetap akan meninggalkan Vicente Calderon.

"Saya memiliki kecintaan yang besar terhadap Atletico. Tapi Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya akan terus berada di sini untuk selamanya," terang pemain berusia 21 tahun itu kepada The Sun.

Disebutkan pula, MU dan Chelsea berencana mengadakan pembicaraan serius terkait Aguero selepas Piala Dunia di Afrika Selatan. Maka, andaikan dia pergi di musim depan, setidaknya Aguero akan memberikan segenap kemampuannya untuk Los Colchoneros.

"Untuk saat ini, saya merasa bahagia di sini dan saya mencintai para fans. Saya harap saya dapat memberikan yang terbaik untuk mereka di lapangan.

Bicara mengenai Piala Dunia, bomber muda menyambut antusias event empat tahunan itu. Aguero bercita-cita menjadi pemain terbaik dunia dan peluang itu tercipta apabila ia mampu membawa Argentina juara.

"Setiap orang ingin dikatakan sebagai pemain yang terbaik di dunia tapi saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari."

"ni akan menjadi Piala Dunia pertama bagi saya dan dengan kehendak Tuhan, saya akan membantu Argentina mencapai final. Sungguh penting untuk memiliki sebuah mimpi," pungkas pesepakbola yang memiliki nama lengkap Sergio Leonel Aguero del Castillo ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar