Kamis, 07 Oktober 2010

Liga Italia 2010/2011 | Kaka Diisukan ke Inter Milan

kaka-MadridPemain Real Madrid dan Brasil, Kaka dikabarkan sedang diminati oleh Inter Milan. Rumor ini disambut positif oleh kapten tim, Javier Zanetti. Dia mengatakan kedatangan Kaka akan menambah kekuatan timnya.

Berita yang mengabarkan Inter Milan akan memboyong Kaka dari Madrid semakin santer. Demi mempertahankan prestasi yang sudah mereka raih musim lalu, Nerazzuri siap menambah pemain baru.

Rumor ini semakin kuat dengan penampilan Kaka yang tak kunjung membaik di Real Madrid, bahkan sering dirundung cedera. Sedangkan kini Madrid mempunyai stok pemain tengah yang banyak.

Kedekatan Massimo Moratti dengan Jose Mourinho membuat peluang untuk merealisasikan transaksi itu kian besar. Bahkan konon pelatih berjuluk The Special One itu sudah memberi lampu hijau buat Madrid untuk menjual Kaka di bursa musim dingin nanti.

"Kami membicarakan tentang seorang juara, dan dia (Kaka) akan menjadi kekuatan tambahan pada pasukan yang sudah kuat ini," ujar bek veteran Argentina itu kepada Rai.

Tetapi Inter sudah memiliki jendral lapangan tengah dalam diri Wesley Sneijder. Di sisi lain Kaka punya karakter yang sama dengan pemain internasional Belanda tersebut. Lantas jika Kaka jadi direkrut, apakah keduanya dapat tampil bersamaan?

"Para juara akan selalu diterima disini karena mereka tahu bagaimana cara bermain bersama para juara yang lain. Itu sebabnya, saya yakin tidak akan ada masalah untuk memainkan Kaka bersamaan dengan Sneijder," demikian Zanetti.

Negosiasi awal soal transfer Kaka disebutkan bakal dilaksanakan awal November mendatang saat Madrid melawat ke Milan untuk bertarung dengan AC Milan dalam lanjutan Liga Champions.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar