Jumat, 01 Oktober 2010

Kualifikasi Euro 2012 | Ronaldo Come Back Plus Dua Pemain Baru

Ronaldo-PortugalArsitek anyar timnas Portugal Paulo Bento kembali memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam skuadnya pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 mendatang. elain bintang Real Madrid itu dirinya juga memanggil dua pemain baru.

Ronaldo harus absen pada dua pertandingan yang dilakoni Portugal beberapa waktu yang lalu akibat cedera yang menimpanya. Kini setelah kondisinya pulih, dirinya kemabali dipanggil oleh Paulo Bento.

Absennya Ronaldo membuat tim yang berjuluk Seleccao ini hanya meraih satu poin dari hasil satu seri dan sekali kalah.

Meski Ronaldo adalah pemain andalan Portugal, namun Bento tidak ingin terlalu banyak membebani penyerang Real Madrid itu untuk memberikan hasil positif dalam laga debutnya selaku pelatih itu.

"Hanya karena dia kapten dan salah satu pemain terbaik dunia, tidak berarti dia harus menyelesaikan seluruh permasalahan kami," ujar Bento seperti dikutip YahooSports.

Awal Oktober ini Portugal harus melakoni satu laga kandang dan satu laga tandang. Menjamu Denmark 8 oktober dan terbang ke Islandia 12 Oktober.

Selain masuknya kembali Ronaldo, Bento juga melakukan pemanggilan kepada dua pemain yang belum pernah bermain buat Portugal: gelandang Toulouse Paulo Machado dan bek Sporting Lisbon Joao Pereira.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar