Selasa, 05 Oktober 2010

Kualifikasi Euro 2012 | Prandelli Panggil Rocchi Gantika Gilardino

Rocchi-ITALIACesare Prandelli kembali memanggil satu nama pemain dalam skuadnya. Striker plontos asal klub Lazio Tommaso Rocchi dipersiapkan untuk laga kualifikasi Euro 2012 kontra Irlandia Utara dan Serbia.

Rocchi menjadi pilihan Prandelli setelah Alberto Gilardino dipastikan tak bisa tampil karena cedera betis. "Gilardino masalah otot di tendon. Ini bukan cedera serius, tapi dia tak akan pulih untuk dua laga ini," kata dokter tim Enrico Castellacci seperti dilansir Sky Sport.

Dengan bergabungnya Rocchi, kini Prandelli memiliki banyak pilihan untuk mengisi post striker di skuad Azzurri.

Namun bukan hanya Rocchi, Cristian Molinaro juga dipanggil oleh Prandelli untuk menggantikan bek Luca Antonelli yang mengalami masalah dengan jarinya.

"Antonelli mengalami pembekakan pada jari keduanya pada kaki kirinya. Ini terasa sangat menyakitkan jadi dia akan absen dalam dua pertabndingan ini juga," lanjut Enrico Castellacci.

Italia saat ini memuncaki Grup C kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan enam poin. Pada 8 Oktober depan mereka akan menyambangi melawat ke Irlandia Utara dan menjamu Serbia empat hari selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar