Minggu, 03 Oktober 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Bayern Kalah, Dekati Zona Degradasi

Bayern-mueller-gomez-bommelHasil buruk kembali didapat Bayern Muenchen akhir pekan ini. Mereka kembali menelan kekalahan dari Borussia Dortmund 0-2. Ini membuat posisi mereka semakin terpuruk, mereka hanya terpaut tiga angka dari posisi zona degradasi.

Melawan Dortmund adalah kekalahan kali kedua bagi Byern setelah minggu lalu mereka juga meraih hasil yang sama melawan Mainz.

Bertandang ke Signal Iduna Park gawang Bayern yang dijaga Hans-Joerg Butt jebol dua kali oleh Lucas Barrios dan Nuri Sahin.

Dua gol tuan rumah tercipta pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke 49 dan menit ke 60. Mengandalkan trio Mario Gomez, Toni Kroos dan Thomas Mueller di lini depan, Bayern tak kunjung bisa membalas. Masuknya Ivica Olic pada menit 61 pun belum bisa mengubah situasi.

Sampai peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 untuk Dortmund tetap bertahan dan Bayern pun harus rela merasakan kekalahan ketiganya musim ini.

Dengan hasil tersebut, Bayern kini turun ke posisi 12 klasemen sementara Bundesliga dengan angka delapan hasil dari tujuh pertandingan. Jumlah angka itu hanya berselisih tiga poin saja dari FC Koeln yang menghuni posisi teratas zona degradasi --posisi 16.

Untuk Dortmund, hasil tersebut membuat mereka berhasil menjaga jarak dari Mainz yang masih memuncaki klasemen. Dortmund hanya ketinggalan tiga poin dari si pimpinan klasemen.

Pada pertandingan lain, Leverkusen berhasil membenahi posisi meski hanya main imbang 2-2 kontra Werder Bremen.

Unggul duluan lewat Patrick Helmes, Leverkusen lantas malah berbalik ketinggalan lewat gol balasan dari Hugo Almeida dan Marko Marin untuk Bremen. Beruntung untuk Leverkusen, Eren Derdiyok berhasil menyamakan skor pada menit 78.

Dengan hasil tersebut, Leverkusen naik ke posisi empat klasemen sementara sedangkan Bremen harus puas bergeming di posisi 13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar