Kamis, 07 Oktober 2010

Liga Italia 2010/2011 | Buffon Tidak Jadi Ke MU

buffon-italiaRencana gantung sepatu Edwin van der Sar membuka rumor Gianluigi Buffon akan menggantikannya di pos penjaga gawang. Namun hal ini dibantah oleh agen kiper Timnas Italia tersebut.

Van der Sar diberitakan akan mengakhiri masa karirnya pada akhir musim ini setelah kontraknya bersama MU habis. Untuk mengantisipasi hal itu Manchester United sudah berburu kiper baru.

Buffon bukan hanya sekali ini dikait-kaitkan dengan klub berjuluk The Red Devils ini. MU sendiri mengaku siap mengadakan negosiasi untuk memboyong salah satu kiper terbaik dunia itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Agen Buffon, Silvano Martini dengan tegas menepis kabar itu. Lagipula, kliennya tersebut masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi punggung.

"Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal. Sungguh tidak masuk akal," sanggah Martini di Calciomercato yang dikutip Sky Sports.

"Buffon masih akan absen dalam tiga bulan, siapa juga yang menginginkan pemain yang cedera? Lagi pula, menurut saya pemain terbaik di MU adalah kiper Van der Sar," tandas dia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar