Kamis, 07 Oktober 2010

Liga Italia 2010/2011 | Benitez Yakin Inter Bakal Berkembang

Benitez-inter+milanHasil kinerja Benitez menangani Inter Milan musim ini banyak mendapat sorotan dan kritik dari berbagai pihak. Namun pelatih asal Spanyol itu meyakinkan kepada Massimo Moratti kalu timnya bakal berkembang menjadi lebih baik.

Sorotan kepada Inter Milan terjadi setelah mereka kalah dari AS Roma dan ditahan imbang di oleh Juventus di Giuseppe Meazza. Padahal pemilik klub, Massimo Moratti berharab banyak pada dua pertandingan tersebut.

Namun Benitez mencoba menenangkan sang Bos. karena dia tahu benar akan kualitas anak asuhnya. "Secara fisik dan taktis tim dapat meningkat lebih baik," ungkap pelatih Inter ini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak merasa khawatir. Sebenarnya sangat sangat senang. Ini sangat jelas bahwa kami dapat meningkat dan itu benar karena alasan ini sangat sibuk dengan pekerjaan saya di lapangan," ujar Benitez.

Benitez pun mengaku mulai mendapatkan banyak pelajaran dengan sepakbola Italia, khususnya tekanan dari media yang menyoroti setiap hasil Inter."Setelah kami kalah melawan Roma mereka bicara soal krisis," tukas pelatih asak Spanyol ini.

"Saya telah belajar bahwa saya harus tenang, bahwa saya tidak harus terlibat dalam pendapat yang dapat berubah setiap minggu. Saya bisa melakukan ini dengan aman bahwa kita telah ke arah yang besar," tukas Benitez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar