Minggu, 03 Oktober 2010

Hasil Pertandingan | Liga Spanyol | Hancurkan Depor 6-1, Ronaldo Cetak Dua Gol

Cristiano-Ronaldo-MadridReal Madrid tampil luar biasa dengan menggilas tamunya Deportivo La Coruna. Bermain dikandang sendiri pasukan Mourinho menang besar 6-1. Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Madrid.

Hasil ini bisa jadi sebagai sinyal positif bagi Ronaldo dkk. karena dalam beberapa pertandingan terakhir mereka selalu kesulitan menembus pertahanan lawan. Sebagai gambaran, lihat laju Si Putih yang cuma bisa bikin enam gol dari lima partainya di La Liga Primera.

Namun hasil lain didapat Madrid saat menghadapi La Coruna Senin (4/10/2010) dinihari WIB. Mereka berhasil menyarangkan enam gol yang masing-masing dicetak Ronaldo (dua gol), Mesut Oezil, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain.

Depor sendiri hanya bisa mencetak satu gol hiburan lewat Juan Rodriguez, setelah nyaris 20 menit sebelumnya rekan satu timnya, Ze Castro, membuat gol bunuh diri.

Artinya, total gol yang dibuat Madrid ke gawang Depor dalam laga ini sudah setara dengan jumlah gol mereka di lima laga sebelumnya.

Kemenangan membawa Madrid menyalip Barcelona di papan klasemen. Madrid kini duduk di posisi tiga dengan angka 14, unggul satu poin dari Barca. El Real sendiri hanya terpaut satu angka dari Villarreal yang ada di posisi dua dan Valencia si pemuncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar