Sabtu, 02 Oktober 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Mainz masih Sempurna Di Laga Ketujuh

Mainz-jermanMainz kembali meraih kemenangan pada laga Bundesliga 2010/2011 pekan ketujuh, Sabtu (2/10/2010). Mereka membabat Hoffenheim dengan skor 4-2. Saat ini mereka mengumpulkan 14 poin dari hasil kemenangan di tujuh pertandingan yang mereka lakoni.

Hingga saat ini Mainz tercatat sebagai klub paling konsisten pada awal Liga Jerman musim ini. Hasil gemilang ini membuat mereka masih kokoh berada dipuncak klasemen sementara Bundesliga.Tak mau membuat kecewa pendukungnya, Maiz yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menjebol gawang Hoffenheim saat pertandingan berjalan dua menit.

Namun empat menit sebelum turun minum Hoffenheim mencoba bangkit dan sempat menyamakan kedudukan lewat gol Demba Ba. Skor imbang 1-1 tersebut sempat bertahan hingga turun minum.

Adam Szalai membuat tuan rumah memimpin di menit ke-47. Gol bunuh diri Luis Gustavo Dias di menit ke-59 membuat Mainz semakin memperbesar jarak. Namun Hoffen mencoba mengejarnya Gylfi Sigurdsson di menit ke-64 membuat skor 2-3.

Meski demikian gol Andre Schurrle lewat titik penalti di menit ke-74 membuat Mainz unggul 4-2 dan sjkor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. Mainz pun mampu memuaskan para pendukungnya.

Sementara kemenangan juga diraih oleh Freiburg atas FC Koeln 3 - 2. Hamburger juga menang 2-1 atas Kaiserslautern. Sedangkan di laga lain Klaas-Jan Huntelaar namun tetap tak bisa menyelamatkan Schalke dari kekalahan 1-2 dari Nurnberg.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar