Senin, 04 Oktober 2010

Kualifikasi Euro 2012 | Benzema Kena Marah Laurent Blanc

KarimBenzema-PerancisStriker Perancis Karim Benzema terlambat datang pada sesi latihan yang digelar oleh timnas Perancis. Akibatnya, pemain Real Madrid ini dimarahi oleh sang arsitek Les Blues, Laurent Blanc. Namun demikian Benzema tidak dihukum. Kenapa?

Dalam rangka persiapan menyambut laga kualifikasi Euro 2012 melawan Rumania dan Luksemburg. Perancis mengadakan latihan di kamp pusat pelatihan. Benzema datang terlambat pada sesi itu.

"Akhir pekan kemarin Benzema tak bermain di La Liga. Jadi seharusnya dia bisa datang tepat waktu," keluh Blanc di Reuters.

"Latihan tim sudah diundur dari pukul 11:30 ke 12:30, dan dia tidak juga datang. Saya pikir jika latihan dilakukan 20:30, dia mungkin juga akan telat," tambahnya

Tapi pelatih yang membawa Perancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 itu tak berniat menghukum Benzema. Menurutnya hukuman sama saja 'bunuh diri'.

"Sejumlah pemain sudah kena suspensi. Kami tidak akan menyusahkan diri sendiri," pungkas dia.

Benzema mencetak satu gol untuk mengantarkan Prancis menang 2-0 atas Bosnia Herzegovina di laga kualifikasi sebelumnya, September silam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar