Selasa, 12 Oktober 2010

Hasil Kualifikasi Euro 2012 | Jerman Menang Lagi

Jerman-KazakhstanMelawat ke Kazakhstan, Jerman berhasil mempertahankan hasil sempurna dengan meraih kemenangan lagi. Der Panzer menekuk tuan rumah tuan rumah dengan skor 3-0. Ini adalah kemenangan keempat mereka dari empat pertandingan kualifikasi Euro 2012.

Bermain di Stadion Ortalyk Tsentralnyi, Rabu (13/10/2010) dinihari WIB, Jerman sempat dibuat frustasi oleh tuan rumah yang menempati juru kunci di klasemen grup A.

Tepatnya dimenit 48 barulah Jerman membuka skor oleh Miroslav Klose. Mario Gomez yang menggantikan Klose lantas menggandakan keunggulan di pertengahan babak kedua sebelum Lukas Podolski menutupnya menjelang bubaran.

Dengan hasil itu, Jerman masih bertengger di pucuk klasemen Grup A dengan poin 12 hasil dari empat kemenangan di seluruh pertandingannya sejauh ini. Sebelumnya Jerman menang 1-0 atas Belgia, 6-1 dari Azerbaijan dan 3-0 kontra Turki.

Sementara pada pertandingan lain, Azerbaijan memetik poin pertamanya dengan menekuk Turki 1-0. Kemenangan itu membawa Azerbaijan naik satu posisi ke peringkat lima menggeser Kazakhstan yang kini jadi juru kunci grup.

Satu partai lain di Grup A masih dimainkan sampai dengan berita ini diturunkan. Untuk sementara Belgia tengah berimbang 1-1 kontra Austria.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar