Sabtu, 16 Oktober 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Hat-trick Gomez Menangkan Bayern

BayernVSHannoverSetelah dua laga terakhirnya selalu kalah, Bayern Munich akhirnya berhasil membukukan kemenangan. Trigol yang dicetak Mario Gomez sukses membungkam Hannover 96.

Meskipun banyak pemainnya yang tengah dibebat cedera, Bayern sukses membuktikan kualitasnya. Menghadapi Hannover di kandangnya sendiri di Allianz Arena, Sabtu (16/10/2010) malam WIB, Bayern memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Secara keseluruhan Bayern tampil lebih dominan dari lawannya. Statistik menunjukkan FC Hollywood memenangi possession 54 persen berbanding 46 persen.

Jalannya pertandingan di babak pertama cukup monoton. Hanya sedikit peluang yang bisa dihasilkan oleh kedua tim.

Namun kebuntuan Bayern akhirnya terpecah di menit 21. Gomez mencetak gol pertamanya sejak yang terakhir pada Februari silam setelah mengoptimalkan umpan silan Hamit Altintop. Keunggulan yang berhasil dipertahankan hingga turun minum.

Pertandigan babak kedua berjalan lebih menarik. Namun Bayern dipaksa menunggu hingga menit ke-77 untuk bisa membuat gol tambahan.

Diawali pelanggaran dari Mortiz Stoppelkamp, Bayern mendapat hadiah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Toni Kroos. Bola jatuh di kaki Gomez yang lantas melepas sebuah sepakan keras dari tengah kotak yang menembus jalan Hannover.

Bayern memastikan kemenangannya di masa injury time usai umpan silang Thomas Mueller berhasil dikonversi menjadi gol oleh Gomez. Skor 3-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Tiga angka yang diraih mengkatrol posisi Bayern ke urutan sembilan dengan nilai 11. Sedangkan Hannover turun peringkat ke urutan lima

Mainz dan Wolfsburg Kalah

Di laga yang lain, rekor kemenangan beruntun Mainz terhenti di angka tujuh. Die Nullfunfer ini akhirnya kalah di tangan Hamburg SV dengan skor 1-0 akibat gol tunggal Jose Paolo Guerrero tidak lama menjelang laga bubar. Dengan ini Mainz gagal merebut puncak klasemen dari Borussia Dortmund dengan sama-sama mengoleksi 21 angka namun kalah selisih gol.

Hasil serupa dialami Wolfsburg yang dipermalukan tamunya Bayer Leverkusen 2-3. Die Wolfie sempat memimpin dua gol lebih dulu melalui Diego dan Grafite sebelum dibalas oleh berondongan gol Simon Rolfes (dua gol) dan Arturo Vidal.

Hasil Lengkap Bundesliga:

Bayern Munich 3-0 Hannover 96
Mainz 0-1 Hamburg SV
Schalke 2-2 Stuttgart
St.Pauli 3-2 Nurnberg
Werder Bremen 2-1 Freiburg
Wolfsburg 2-3 Bayer Leverkusen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar