Jumat, 01 Juni 2012

Timnas U-14 Raih Prestasi di Malaysia

Di tengah suramnya perjalanan sepakbola nasional akibat kisruh yang tak kunjung usai. Oase datang dari Timnas U-14 yang menorehkan prestasi di turnamen AFC festival 2012 di Kinabalu,Malaysia.

Prestasi yang ditorehkan Dimas Hargiarso dkk juga sangat membanggakan. Timnas U-14 menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan gawangnya di bobol.

Pada laga pertama, Indonesia ditahan imbang Thailand tanpa gol, selanjutnya kemenangan menghampiri Timnas U-14 setelah gol tunggal Dimas Hargiatso membuat Indonesia mengungguli Vietnam. Tren positif tersebut berlanjut pada laga ketiga, Indonesia berhasil memukul Brunei Darussalam dengan 2 gol tanpa balas.

Faktor stamina sepertinya akan menjadi evaluasi tim pelatih setelah kembali Indonesia hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Laos, namun pada pertandingan kelima Indonesia kembali ke track kemenangan dengan dua gol yang dicetak Richardo dan satu gol yang dipersembahkan Tedy, memastikan kemenangan 3-0 atas Filipina.

Namun di pertandingan kelima, Indonesia kembali tampil melempem dan kembali hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Singapura.

Dengan hasil itu melengkapi rekor Garuda Muda dengan mencatat hasil tidak pernah kalah dan belum kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar