Kamis, 14 Juni 2012

PSSI Jalin Kerja Sama Dengan Klub Brasil

PSSI siap untuk menjalin kerja sama dengan klub Brasil Cruzeiro, dalam hal pembinaan usia muda. Hal ini dipaparkan Koordinator Tim Nasional Indonesia sekaligus Ketua bidang Pembinaan Usia Muda PSSI, Bob Hippy dalam jumpa pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta hari ini (Kamis 14 Juni 2012).

Ketertarikan klub-klub di dunia untuk melakukan kerja sama dengan Indonesia dalam melakukan pembinaan usia muda, terus berlanjut. Setelah Boca Junior, kini Indonesia kembali kedatangan klub luar negeri yakni peserta Campeonato Brasileiro Série A, Cruzeiro.

Namun berbeda dengan klub seperti Boca Junior, Arsenal, Real Madrid, ataupun Liverpool, Cruizero melakukan pembinaan tanpa membuka sekolah sepak bola.

Setelah melakukan hal tersebut, Bob menambahkan bahwa Cruzeiro akan membawa pemain tersebut ke Brasil. Di sana para pemain berbakat yang terpilih akan kembali dilatih.

Saat disinggung mengenai niat Cruziero, Head Coach Cruizeiro Official Representatif Asia, Jaino Matos mengungkapkan alasan pihaknya datang ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar