Kamis, 14 Juni 2012

Garuda Muda Tundukkan Gamba Osaka Junior

Tim nasional Indonesia U-12 yang dikirim ke Jepang untuk berlatih-tanding, akhirnya memetik hasil baik. Saat bentrok dengan salah satu tim junior klub kenamaan peserta J-League, Gamba Osaka, di J-Green Osaka, Jepang, Kamis (14/6), Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Di dalam partai uji coba keduanya di Osaka, timnas U-12 sendiri bermain cukup baik. Seperti yang dilansir binasepakbola.com, dengan variasi serangan, baik lewat tusukan dari kedua sayap maupun penetrasi dari tengah lapangan, timnas muda bahkan sempat membuat pertahanan Gamba Osaka U-13 kewalahan dan kocar-kacir.

Puncaknya, timnas junior Indonesia bisa mencetak gol lebih dulu sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-2. Ketiga gol yang memenangkan Indonesia sendiri masing-masing diciptakan M. Daffa Imran, M. Raffi Izzudin dan M. Reza Dahlevi Imran.

Atas kemenangan ini, timnas U-12 pun akhirnya bisa membalaskan kekalahan 1-2 yang diterima dari tangan Cerezo Osaka U-13, Rabu kemarin. Sekaligus, membuat pecinta sepak bola Indonesia paling tidak bisa tersenyum bangga di tengah konflik yang belum juga usai di sepak bola Indonesia.

Selamat, Garuda Muda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar