Selasa, 08 Mei 2012

Titus Bonai Gabung Tim Nasional Djohar Arifin

Striker asal Papua Titus Bonai telah bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional Indonesia asuhan Nil Maizar di Yogyakarta, kemarin (08/05).

Meskipun dapat dibilang sangat terlambat masuk ke pelatnas, mantan striker Persipura Jayapura tersebut berpeluang besar lolos seleksi untuk berangkat ke Palestina apabila kondisinya fit.

“Tibo sudah sampai. Tetapi tidak ada latihan sore hanya tadi siang saja,” ujar Asisten pelatih timnas senior Fabio Olivera.

“Kalau Tibo sudah dipanggil awal tapi dia tidak datang, baru datang sekarang. Yang jelas saya harus tahu kondisi Tibo seperti apa. Dia kan sudah tidak latihan-latihan setelah keluar dari Persipura bulan April lalu. Kalau memungkinkan saya ikutkan ke Palestina, kenapa tidak."

Kehadiran Tibo diharapkan dapat menambah variasi serangan timnas Indonesia yang selama ini lebih banyak didominasi oleh pemain-pemain yang masih kurang pengalaman di level internasional.

“Saya jadi bisa memvariasi skema. Tibo bisa di sayap, jadi striker, dan second striker. Itu kesempatan baik. Saya akan optimimalkan 2 sampai 3 posisi bagus itu dengan gaya permainan cepat. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut memang telah ditunggu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar