Senin, 28 Mei 2012

Capek, Andik Mangkir Dari TC Timnas U-23

Hari ini, Senin (28/5) Timnas U-23 kembali menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Namun, bintang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, masih enggan untuk berangkat kembali ke sana.

Bukan hanya Andik saja, Nurmufid Fastabikhul Khairat juga mendapat panggilan untuk persiapan Piala Asia U-23 2013 nanti itu. Namun persiapan Persebaya untuk meladeni PSLS Lhokseumawe membuat keduanya urung berangkat.

"Saya dan Fasta tanggal 28 ini diminta kembali ke Timnas. Tapi saya nggak berangkat dulu, masih capek juga," ujar Andik pada Bola.net semalam.

Sebelumnya, Andik juga sempat 'mangkir' dari panggilan Timnas. Ia direncanakan tampil membela Timnas Indonesia Selection di pertandingan kedua menjamu Inter Milan. Akan tetapi, ia lebih memilih pulang ke Surabaya untuk memenuhi panggilan klubnya melawan Persibo Bojonegoro.

Konon, bukan pelatih Divaldo Alves yang memintanya kembali, tapi CEO Persebaya, Gede Widiade. Andik juga mengaku tak kecewa karena batal tampil membela Timnas. "Ah tak masalah batal lawan Inter. Saya hanya manut bos saja," tambahnya.

Andik memang tak perlu kecewa urung tampil kedua kalinya melawan Inter. Meski jersey Diego Milito yang diincarnya urung didapatkan, Andik mendapatkan penawar kekecewaannya. Striker kelahiran Jember ini akhirnya mendapatkan gol perdananya di Indonesian Premier League (IPL) pada laga melawan Persibo kemarin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar