Senin, 28 Mei 2012

Sriwijaya FC Mampu Berprestasi Tanpa APBD

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin merasa bangga karena Sriwijaya Football Club bisa tampil berprestasi walaupun tidak menggunakan pendanaan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.

Sriwijaya FC sementara ini berada dipuncak klasemen Super Liga Indonesia dengan memperoleh angka 61, kata gubernur di Palembang, Selasa.

Sementara tim pesaingnya Persipura yang menjadi lawan tangguh kesebelasan Sriwijaya FC hanya mendapatkan angka 52.

Jadi untuk mengejar ketertinggalan tersebut kemungkinan sulit karena Sriwijaya FC sudah berada dipuncak dalam awal putaran kedua Super Liga Indonesia itu.

Klub "Laskar Wong Kito" itu memang berupaya semaksimal mungkin walaupun pendaanaan dicari sendiri.

Bahkan, klub yang pernah meraih dua gelar juara tersebut terus mencari pendanaan melalui pendekatan dengan pihak ketiga termasuk para sponsor supaya bisa tampil berprestasi.

"Alhamdulillah sekarang ini kesebelasan kesayangan masyarakat Sumsel tersebut sementara ini belum tersaingi yang diharapkan nantinya juga tampil juara Super Liga. Namun, kesemuanya itu berkat dukungan dari semua pihak termasuk pendukung setia Sriwijaya FC," katanya.

Sriwijaya FC yang dilatih Kas Hartadi itu diharapkan terus memaksimalkan latihan supaya dalam sisa pertandingan putaran kedua ini selalu menang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar