Jumat, 11 Mei 2012

Ke Palestina, PSSI Bawa 19 Pemain Timnas

Tim nasional Indonesia berencana memboyong 19 pemain dalam turnamen Al-Nakbah yang akan digelar di Palestina pada 13-23 Mei mendatang. Pemain tersebut merupakan pemain yang akan diseleksi dari sejumlah pemain yang sudah mengikuti pelatihan timnas di Yogyakarta semenjak 19 April lalu.

Koordinator timnas, Bob Hippy mengungkapkan sejauh ini pihaknya terus memantau perkembangan dari TC di Yogyakarta tersebut. Setelah menghadapi laga uji coba terakhir melawan Persiba, beberapa pemain itu nantinya baru akan dilakukan seleksi untuk menentukan ke-19 pemain tersebut.

"Nanti akan diseleksi setelah laga uji coba terakhir, dan akan ada sekitar 18-19 pemain yang kita bawa ke turnamen Palestina itu," ujar Bob Hippy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Bob mengungkapkan dalam latihan terakhir, sekitar 23 pemain sudah menghadiri pelatnas. Dari sejumlah nama tersebut juga terdapat beberapa pemain yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL), salah satunya yakni Titus Bonai.

"Jadi, kita akan terus upayakan maksimal. Semenjak kemarin sudah ada sekitar 20 atau 21 pemain yang hadir dalam TC, termasuk Tibo (panggilan Titus Bonai)," ujar Bob.

PSSI akan memberangkatkan tim ke Palestina pada tanggal 14 Mei. Dalam turnamen tersebut, Indonesia bergabung di Grup B bersama Irak, Uzbekistan, dan Kurdistan. Sementara itu, Grup A dihuni oleh tuan rumah Palestina, Vietnam, Pakistan dan Srilanka sementara Grup C terdiri dari Tunisia, Jordan dan Mauritania.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar