Jumat, 25 Mei 2012

EPL Master Cup 2012 : Legenda Liga Indonesia Vs Legenda Liga Inggris

Para legenda sepakbola akan beradu dalam gelaran EPL Master Cup 2012 yang rencananya dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012). Ajang bergengsi ini akan mempertarungkan para legenda yang pernah tenar di English Premier League (EPL) alias kasta tertinggi Liga Inggris dengan paralegenda Liga Indonesia.

Para legenda Liga Inggris akan dibagi menjadi 3 tim, yaitu Liverpool Master, Manchester United (MU) Master, dan EPL All-Star. Tim Liverpool Master terdiri dari para legenda The Reds, sepertiStephane Henchoz, Dietmar Hamann, John Barnes, Robbie Fowler, dan lainnya.

David May, Ray Wilkins, Jesper Blomqvist, Mark Bosnich, dan sejumlah legenda Red Devilslainnya tergabung dalam MU Master. Sedangkan tim EPL All Star bakal diperkuat oleh Ray Parlour, Paul Merson, Bryan Roy, Faustino Asprilla, dan lain-lain.

Tak hanya itu, masih ada para legenda dari Liga Indonesia yang turut ambil bagian dalam gelaran EPL Master Cup 2012. Nama-nama tenar di jagat sepakbola nasional semacam Kurnia Sandy, Yeyen Turmena, Eko Purjianto, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, dan lain-lain masuk dalam tim Indonesia All-Star.

John Barnes yang pernah menjadi pemain sayap kiri andalan Liverpool pada kurun 1987-1997, pun tak mau kalah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar