Jumat, 25 Mei 2012

Skuad Timnas Indonesia PSSI Djohar versus Inter Milan

Tim nasional Indonesia Selection yang disiapkan untuk pertandingan ujicoba melawan Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/5), merupakan gabungan dari pemain-pemain senior yang sudah punya nama dan pemain-pemain muda dari Timnas U-23. Timnas Selection akan dilatih oleh pelatih Nil Maizar.

Dalam daftar 22 pemain yang dipanggil terdapat nama kiper Markus Horison, mantan pemain timnas Ellie Aiboi, Kurniawan Dwi Julianto, dan Bima Sakti. Sedangkan dari pemain-pemain mudanya ada empat bintang dari Papua, yaitu Titus Bonai, Oktovianus Maniani, Patrich Wanggai, dan Joshua Pahabol.

Mereka akan berkolaborasi dengan bintang-bintang muda lainnya seperti Andik Vermansyah, Diego Michiels, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim, Hengky Ardilles, Busari, Lucky Wahyu, dan Samsul Chaeruddin.

Dari nama-nama pemain tersebut terlihat bahwa Timnas Selection serius mempersiapkan diri menghadapi pertandingan persahabatan yang bakal ditonton puluhan juta pasang mata melalui layar kaca.

Berikut 22 nama pemain tersebut:
Markus Horisson, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Joshua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan DJ, Harry Saputra, Ketut Mahendra, Titus Bonai, dan Irfan Bachdim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar