Jumat, 04 Mei 2012

Thiago Silva Belum Bisa Tampil Di Derby Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Harapan allenatore Massimiliano Allegri menurunkan Thiago Silva pada laga Derby della Madonnina akhir pekan ini kemungkinan tidak bisa menjadi kenyataan. 
Silva masih belum terlihat mengikuti latihan penuh menjelang laga krusial tersebut. Bek tengah berpaspor Brasil itu absen sejak akhir Maret lalu, ketika dia mengalami cedera paha di menit awal versus AS Roma. Saat itu Allegri nekad menurunkannya, meski Silva masih dalam pemulihan cedera.  
 Usai laga tengah pekan kontra Atalanta, Allegri optimistis Silva akan kembali mengikuti latihan penuh dan siap tampil pada laga giornata ke-37. Namun, berdasarkan pantauan media setempat Silva masih latihan secara terpisah dengan pemain lainya dan tidak terlihat di Milanello.  
Kabarnya, tim medis meminta Allegri tidak memaksakan menurunkan Silva di pertandingan akhir pekan ini demi menghindari cedera berkepanjangan. Rossoneri juga diragukan tak menggunakan jasa Luca Antonini dan Urby Emanuelson, tapi Clarence Seedorf, Alessandro Nesta serta Antonio Nocerino dinyatakan fit.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar