Jumat, 04 Mei 2012

Kevin-Prince Boateng: AC Milan Pantas Scudetto

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan sukses memangkas jarak dengan Juventus menjadi satu poin, usai meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta, Rabu (2/5) malam. 
Di tengah ambisi menyalip Bianconeri di dua laga tersisa, gelandang Kevin-Prince Boateng masih mengingat "gol hantu" Sulley Muntari yang memaksa Milan gagal meraih kemenangan kontra Juventus beberapa waktu lalu.  
  "Insiden itu sudah berlalu dan saya rasa tidak tepat membicarakan itu sekarang. Tapi, gol itu penting dan jika gol tersebut ada, kami memiliki dua poin lebih dan menjadi pimpinan klasemen sekarang," kata Boateng kepada Sky Sport Italia.  
"Kami memperpendek jarak dan target kami adalah memelihara keyakinan hingga akhir. Kami pantas mendapatkan Scudetto meski faktanya Juventus juga menjalani musim yang bagus. Ini musim yang aneh dan kami bermain di banyak pertandingan.  Jika Bianconeri mendapat lawan relatif mudah, Milan harus berhadapan dengan rival sekota, Inter, Minggu (6/5) malam. 
Boateng pun mengincar gol ke gawang Julio Cesar, demi membantu Rossoneri meraup poin sempurna.  "Saya ingin mencetak gol di laga derby, tapi hal terpenting adalah tim menang. Jika saya bisa membawa pemain Inter, saya akan memilih Wesley Sneijder, dia teman dan pemain hebat," tutup eks pemain Portsmouth ini.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar