Senin, 07 Mei 2012

Gagal Scudetto, Nocerino Tetap Bangga

Bookmark and Share  
MILAN Gelandang AC Milan Antonio Nocerino tidak larut dalam kekecewaan atas kegagalan timnya memertahankan gelar Scudetto yang diraih musim lalu. Menurut Nocerino, perjuangan Milan sepanjang musim ini tetap patut diapresiasi.  
Perburuan Scudetto dipastikan berakhir bagi Milan usai kalah pada derby Della Madonnina dini hari tadi. Mereka menyerah 2-4 dari Inter Milan, sedangkan di waktu yang bersamaan, Juventus mengalahkan Cagliari 2-0.  
Maka, Juventus yang semula unggul satu poin, berubah ke angka empat dan memastikan diri menjadi jawara Serie A musim ini. Hal ini juga mengubur mimpi Milan untuk meraih Scudetto dua tahun berturut-turut.  “Kami akan kembali musim depan. Sekali lagi, kami akan mengincar Liga Champions, Scudetto, dan Coppa Italia,” ujar Nocerino, seperti dilansir Football-Italia, Senin (7/5/2012).  
 “Kami sudah memberikan segalanya, namun kami kalah dari Juventus yang belum terkalahkan. Maka kredit pantas diberikan kepada mereka, karena telah melakukannya dengan baik,” sambungnya.  Nocerino berbicara mengenai dukungan yang tak henti-hentinya dilakukan oleh fans Rossoneri saat derby kemarin. Melihat dukungan fans kepada pemain-pemain Milan itu membuatnya sangat senang.  
 “Sungguh emosional saat melihat Curva beberapa saat sebelum derby. Koreografi yang hebat yang membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari tim dan klub ini,” ujar mantan pemain Palermo itu.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar