Minggu, 13 Mei 2012

Filippo Inzaghi: Berat Tinggalkan AC Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Filippi Inzaghi memberikan kado manis di hari terakhirnya membela AC Milan melalui sebuah gol penentu kemenangan atas Novara. Bersama pemain lainnya, Inzaghi terlihat emosional saat merayakan gol terakhir untuk I Rossoneri.  
Bersama Milan, pemain yang akrab disapa Pippo ini meraih total sembilan gelar, termasuk masing-masing dua Scudetti dan Liga Champions. Tak heran jika Pippo sulit menanggalkan jersey Merah Hitam yang menjadi kebanggaannya sejak 11 tahun lalu.  "Tak ada yang bisa dikatakan. 
Saya latihan keras kemarin meski faktanya ini akan menjadi laga terakhir dan saya menyiapkan gol ini," tandas Pippo.  "Dengan seragam ini saya mencetak 300 gol dan 300 pertandingan di stadion ini, di depan orang-orang saya." "Ini sebuah sensasi luar biasa. 
Saya merasa baik dan berat meninggalkan Milan. Bermain di tempat lain selain Milan adalah ide berat, jadi saya butuh beberapa hari untuk mengambil keputusan," imbuhnya.  "Saya akan kembali ke Milan, karena ada sebuah kecintaan besar antara kami yang tidak berakhir hari ini," tutup mantan pemain Juventus.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar