Minggu, 13 Mei 2012

Laga Perpisahan Emosional Zambrotta dengan Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Bek AC Milan, Gianluca Zambrotta menutup laga terakhir bersama timnya di San Siro dengan emosional. Zambrotta bahkan menangis ketika laga berakhir, sehingga harus dihibur oleh rekan-rekan setimnya. 
 Milan adalah tim yang dibela Zambrotta sejak tahun 2008, setelah sebelumnya memperkuat Barcelona dan Juventus. Atmosfir kekeluargaan di Milan membuat Zambrotta sulit melepaskan ikatan emosional dengan tim tersebut. “Ini adalah pertandingan terakhir saya di San Siro. 
Sangat sulit berbicara dalam momen seperti ini. Emosi benar-benar mengambil alih segalanya,” ungkap Zambrotta, dilansir dari Goal, Senin (14/5/2012). “Benar-benar aneh melihat semua pemain lainnya melambaikan tangan kepada Milan di sini. 
Pertandingan terakhir saya di San Siro adalah momen yang sangat spesial, tetapi ini bukanlah pertandingan terakhir dalam karir saya,” tukasnya. Zambrotta yang telah berusia 35 tahun membantu Milan meraih gelar Scudeto Serie A musim 2010/2011. Dirinya tampil dalam 84 laga bersama Rossoneri dan mencetak dua gol.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar