Rabu, 02 Mei 2012

Bintang Real Madrid Akan Berkunjung ke Indonesia

Bintang Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, Xabi Alonso, akan mengunjungi Indoensia. Rencananya Xabi akan berkunjung bulan Juli mendatang.

Kedatangan Xabi dipersembahkan oleh Kacang Dua Kelinci. Setelah sukses mendatangkan Luis Figo tahun lalu, kali ini giliran mantan pemain Liverpool tersebut yang akan hadir di Indonesia. Kehadiran Xabi berkaitan dengan program 'Indonesia Mengoper Bola 2012', sebuah kegiatan yang akan melibatkan 20 ribu peserta.

"Setelah sukses mendatangkan Figo, kali ini kami mendatangkan pemain Real Madrid yang masih aktif, Xabi Alonso. Kedatangan Xabi ke Indonesia mendapat sambutan hangat dari fans setia Madrid di Indonesia, Madridistas," ujar Edwin Sutiyono selaku Deputi Director Kacang Dua Kelinci di Hotel Sultan, Rabu (2/5/2012).

Program 'Indonesia Mengoper Bola 2012' akan diselenggarakan di empat kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang. Selain menghadirkan Xabi Alonso, beberapa pesepakbola Indonesia juga turut memeriahkan acara ini.

"Dikarenakan Xabi Alonso harus memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa, maka ia hanya bisa tampil di Jakarta. Sedangkan di kota lain, program tersebut dimeriahkan oleh pesepakbola nasional, seperti Hamka Hamzah, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan Kim Jeffrey Kurniawan," lanjut Edwin.

Alasan pemilihan Xabi, lanjut Edwin, karena hanya pemain bernomor punggung 14 itu yang jadwalnya tidak padat.

"Kami sudah menanyakan kepada seluruh pemain Real Madrid dan hanya Xabi yang memiliki waktu kosong. Lagipula, pemilihan Xabi sangat cocok karena tema kali ini adalah 'Indonesia Mengoper Bola 2012'. Xabi dikenal sebagai pemain tengah yang sering melakukan operan bola," imbuhnya.

Xabi dijadwalkan hadir di Jakarta 7 Juli mendatang meski hal itu belum bisa dipastikan. Namun yang pasti ia akan hadir di bulan Juli. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan Xabi adalah melakukan Meet and Greet, coaching clinic dan mengunjungi Bali untuk berlibur.

Dua kali sudah Dua Kelinci mendatangkan pemain Madrid. Lantas, kapan mereka akan mendatangkan seluruh pemain Madrid dalam satu tim?

"Wacana untuk itu sudah ada. Permintaan dari Madridista Indonesia sudah banyak. Namun semua tergantung dari (Jose) Mourinho karena ia yang menentukan semuanya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar