Rabu, 02 Mei 2012

Alfred Riedl Temukan Saddam Husain di Sumbawa Barat

PSSI Pimpinan La Nyalla Mattalitti terus memantau kandidat-kandidat pemain timnas proyeksi Piala AFF 2012. Pelatih Timnas, Alfred Riedl ditemani mantan Deputi Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, sudah melakukan road show ke berbagai daerah.

Iman menjelaskan, Riedl tidak hanya menyaksikan berbagai pertandingan Liga Super Indonesia. Namun ada kalanya pelatih asal Austria itu turun untuk menyaksikan pertandingan Divisi Utama. Salah satunya adalah duel PS Sumbawa vs Persid, kemarin sore.

Laga ini digelar di Stadion Turide, Mataram, Nusa Tenggara Barat. "Benar, saya bersama CoachRiedl sedang berada di NTB menyaksikan pertandingan PS Sumbawa," kata Iman Arif, Selasa, 1 Mei 2012.

Menurutnya, selain menyaksikan pertandingan, mereka juga bertemu dengan pemerintah setempat dan masyarakat di sana. "Selain menyaksikan pertandingan kami juga bertemu Bupati dan masyarakat Sumbawa Barat. Ada satu pemain yang potensial," kata Iman.

Selama berada di Sumbawa Barat, Riedl memang mendapat sambutan hangat dari pemerintahan setempat. Bupati Sumbawa Barat, Zulkifli Muhadly bahkan menyempatkan diri untuk mengalungkan syal PS Sumbawa ke leher Riedl saat tiba di GOR 17 Desember, Mataram.

Pemain yang dimaksud Iman bernama Saddam Husain. Pemain ini merupakan top scorersementara Divisi Utama. Sampai saat ini, Saddam sudah mengoleksi 11 gol dan sukses mencetak dua gol saat PS Sumbawa mengalahkan tim tamu Persid dengan skor 2-1. "Setelah dari Sumbawa kami akan terbang ke Solo untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Persela," kata Iman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar