Sabtu, 12 Mei 2012

Tinggalkan Milan, Gattuso Pilih Rangers

Bookmark and Share  
MILAN - Genap 13 tahun membela AC Milan, gelandang Gennaro Gattuso akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama "I Rossonerri". Kini pemain berusia 34 tahun itu mempunyai satu impian: kembali bermain di Liga Skotlandia bersama Glasgow Rangers.  
Ia sempat membela Rangers pada musim 1997-1998. Setahun di Skotlandia, Rhino --panggilan Gattuso-- terbang ke Italia dan memulai kariernya di Serie-A bersama Salernitana (1998-1999) sebelum bergabung bersama Milan di musim berikutnya.  "Impianku memakai seragam Rangers lagi. Mereka dalam situasi sulit sekarang. 
Di sanalah namaku mulai dikenal," ungkap Gattuso seperti dilansir Football Italia. "Rangers tengah kesulitan bahkan mereka tidak punya pemilik klub. Karena itu, suara hatiku bilang aku harus menyelesaikan karierku di tempat aku pertama memulai karierku," ungkap Gattuso seperti dilansir Football Italia
Gattuso juga berkomentar perihal keputusannya dan para veteran lainnya --Alessandro Nesta, Clarence Seedorf, plus Filippo Inzaghi-- meninggalkan Milan. Ia mengaku memiliki pengalaman luar biasa bersama "Pasukan Merah Hitam".   "Aku ingin berterima kasih pada Milan dan semua orang yang mendukungku dalam beberapa tahun ini. 
Berada di sini seperti bermimpi luar biasa selama 13 tahun. Kostum ini selalu dekat di hatiku," kata Gattuso.  Gelandang pekerja keras itu mengaku sudah tak bermasalah lagi dengan penglihatannya. Problem itu konon jadi salah satu penyebab dirinya gagal tampil maksimal bersama Milan sepanjang musim ini.  
"Hidup terus berjalan dan mataku sudah normal lagi. Aku masih ingin berjuang dan membuktikan bahwa aku belum "mati" dalam sepak bola," tegas Gattuso.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar