Sabtu, 12 Mei 2012

Seedorf Tinggalkan Milan Bukan Soal Uang

Bookmark and Share  
MILAN — Gelandang senior AC Milan, Clarence Seedorf, sangat mungkin akan pindah ke klub Brasil, Botafogo. Namun, agennya menegaskan, kepindahan itu bukan karena masalah uang. 
Kontrak Seedorf dengan Milan berakhir pada Juni ini. Ia pun kemungkinan pindah ke Botafogo. Menurut agennya, Giovanni Branchini, keputusan itu bukan karena tuntutan gaji tak disetujui Milan, tetapi lebih karena keinginan mendapat kesempatan bermain lebih banyak. "Saya yakin bahwa dalam 15 hari sesuatu yang lebih konkret akan muncul. Tapi, siapa pun yang mengambil Seedorf berdasarkan atas kemampuannya. 
Keinginan terbesarnya, sejak dia terbiasa membela klub besar, adalah tetap menjaga prestisenya di level tertinggi," jelas Brancini kepada media Brasil, Globoesporte. "Tentu, masalah keuangan harus dipertimbangkan. Tapi, kunci utama kepergiannya adalah menikmati pengalaman baru dan kemenangan baru," tambahnya. 
Mantan pemain timnas Belanda itu sudah berumur 6 tahun saat ini. Sejak lama dia memang diincar Botafogo. Apalagi, ia juga sudah lama ingin bermain di negara istrinya, Brasil. Seedorf bergabung dengan Milan pada 2002 dari Inter Milan. Dia ikut membawa Milan menjuarai Liga Champions 2003 dan 2007.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar