Jumat, 04 Mei 2012

Silvio Berlusconi: Massimiliano Allegri Tetap Pelatih AC Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menekankan, dirinya tidak berminat untuk mengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Rossoneri dengan orang lain. 
Sejumlah pemberitaan belakangan ini menyebutkan Milan sudah siap berpisah dengan Allegri jika mereka gagal mempertahankan gelar juara Serie A Italia pada musim ini.  Namun Berlusconi menepis spekulasi itu, dan menyatakan pelatih berusia 44 tahun tersebut akan tetap bertugas sebagai pelatih di musim 2012/13. “Apakah saya masih mempercayai Allegri? 
Ya, saya telah mengumumkan dia sebagai pelatih Milan untuk musim depan,” tegas Berlusconi kepada wartawan. Sebelumnya Allegri menyatakan dirinya mendapat dukungan penuh, dan orang nomor satu itu meminta dia agar tidak memikirkan rumor yang berkembang. 
Allegri ditunjuk sebagai allenatore Milan pada musim panas 2010, dan membawa tim tersebut meraih Scudetto di musim pertamnya bertugas. Rossoneri kini menempati peringkat kedua, dan berpeluang mempertahankan gelarnya, karena mereka berselisih satu poin dari pemuncak klasemen Juventus.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar