Jumat, 04 Mei 2012

AC Milan Bahas Pemain Kadaluarsa Di Akhir Musim

Bookmark and Share  
MILAN - Direktur AC Milan Umberto Gandini menegaskan klub tidak akan membuka pembicaraan dengan Clarence Seedorf dan sembilan pemain lain yang habis masa kontraknya musim ini hingga kompetisi berakhir.  
Mantan gelandang tim nasional Belanda itu kemungkinan angkat kaki dari San Siro, dan klub Brasil mengakui ketertarikan kepada Seedorf yang baru-baru ini terlibat adu mulut dengan allenatore Massimiliano Allegri di ruang ganti.   
Namun, Gandini menegaskan klub belum mengambil keputusan terkait masa depan para pemain yang kadaluarsa dan hanya akan membahasnya saat liga ditutup pertengahan bulan ini.  "Dia (Seedorf) pemain hebat dan pribadi luar biasa, tapi kami belum mendiskusikan pembaruan kontrak dengannya," kata ofisial Rossoneri kepada Lancenet. "Kontrak Seedorf berakhir Juli ini, sama seperti sembilan pemain lainnya. 
Kami belum bicara dengan salah satu dari mereka. Kami hanya akan melakukan ini mulai 14 Mei ke depan. Hanya setelah itu kami akan tahu apakah Seedorf akan bertahan di Milan atau dilepas ke tim lain," imbuh Gandini.  Pemain 36 tahun itu bergabung dengan Milan dari rival sekota, Inter, pada 2002.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar