Jumat, 11 Mei 2012

Inzaghi & Gattuso Juga Akan Tinggalkan Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Pemain senior yang akan meninggalkan AC Milan pada musim panas ini bukan cuma Alessandro Nesta. Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso juga akan segera menanggalkan seragam Rossoneri
Kontrak Inzaghi di Milan akan habis pada akhir musim ini dan tak akan diperpanjang. Penyerang berusia 38 tahun itu pun sudah menyiapkan surat perpisahan untuk Milanisti. "Hal pertama dan satu-satunya yang harus Anda tahu selamanya adalah ini-- 
Saya sudah bermain dan menang untuk kita," tulis Inzaghi di situs resmi klub. "Bermain dan menang tanpa berbagi emosi tidak ada artinya. Tapi, saya dan Anda, kami, kita melakukan segalanya," imbuhnya. "Kita berharap, kita menderita, kita bersorak, kita berpesta. Kita mengangkat piala dan titel bersama dengan hati kami. 
Kta selalu ada di gelombang yang sama dan tak seorang pun yang bisa menghilangkannya," tegas eks bomber timnas Italia ini. Inzaghi bergabung dengan Milan sejak musim 2001/2002 dan telah mencetak 125 gol. Dia memenangi sembilan gelar bersama Milan. Belum diketahui ke mana Inzaghi akan berlabuh setelah ini. Yang pasti, dia kemungkinan besar belum akan pensiun. 
Sama seperti Inzaghi, Gattuso juga akan meninggalkan Milan pada akhir musim ini. Meski ditawari perpanjangan kontrak setahun, 'Si Badak' memilih untuk pergi. Sepanjang musim ini, Gattuso tak bisa memberi kontribusi maksimal dan penampilannya sangat terbatas. Dia sempat absen cukup lama karena mengalami masalah pada matanya. Gattuso belum membocorkan dia akan pindah ke mana musim depan. 
Dia malah memberi sinyal akan gantung sepatu dalam waktu tidak lama lagi. "Saya sudah absen setahun karena cedera dan saya sudah menyedari bahwa tak ada tempat lagi buat saya di sini. Jadi, sekarang saatnya untuk memberi tempat kepada pemain yang lebih muda," aku Gattuso. "Saya akan bertemu lagi dengan Milan pada tahun depan, tapi bukan sebagai seorang pemain," katanya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar