Selasa, 08 Mei 2012

Ibra Gerah dan Tuntut Milan Berbelanja

Bookmark and Share  
MILAN — Kegagalan AC Milan mempertahankan scudetto musim ini membuat salah satu bintangnya, Zlatan Ibrahimovic, gerah. Meski mengaku ingin tetap di San Siro musim depan, pemain asal Swedia itu berharap agar Milan dapat mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia musim depan.  Milan gagal mempertahankan scudetto, setelah takluk 2-4 oleh Inter Milan dalam "Derby Della Madonnina", Minggu atau Senin (7/5/2012) dini hari WIB. 
Kekalahan tersebut membuat Juventus, yang pada saat bersamaan berhasil membungkam Cagliari 2-0 di Nereo Rocco Trieste, memastikan juara Liga Serie-A musim ini.  "Aku minta maaf tidak bisa memenangkan scudetto di tahun terbaikku musim ini. Aku tidak memenangkan apa-apa dan ini kali pertama terjadi padaku," sesal Ibrahimovic.  "Aku tidak punya keraguan mengenai masa depanku (di Milan). 
Tetapi, pertanyaannya adalah apakah klub memiliki keraguan terhadap seluruh proyeknya. Klub ini harus memberitahu rencana membangun skuad mereka kepada kami para pemain secara individu," imbuhnya.   Milan telah berjanji kepadaku akan membuat skuad yang lebih kompetitif musim depan. Jadi, aku akan menunggu sambil melihat apa yang terjadi nanti," katanya lagi.  
Secara khusus, Ibrahimovic juga mengungkapkan dukungannya terhadap Pelatih Massimiliano Allegri, yang kini mengalami banyak tekanan karena kegagalan meraih scudetto. Ia memastikan bahwa seluruh pemain Milan akan tetap mendukung, meski musim ini gagal merebut gelar juara.  Aku percaya bahwa dia (Allegri) masih akan memiliki kesetiaan dan kepercayaan dari para pemain," ungkap penyerang berusia 30 tahun ini.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar